Top Ad unit 728 × 90

banner 728x960

Cerita Misteri - kamar rawat yang angker

Cerita Misteri - kamar rawat yang angker



Halo perkenalkan nama saya Icha. Cerita ini terjadi pada saat saya masih kelas 2, sekarang saya kelas 6. Saya sering baca2 cerita yang ada di blog ini. Langsung aja ke ceritanya...

Pada waktu itu saya sedang dirawat di sebuah rumah sakit di kabupaten Kudus. Saya dirawat di komplek Dahlia, kebetulan saya dirawat di kamar no.2. Waktu saya masuk di kamar itu, ada pasien lainnya yang sudah menempati kamar itu terlebih dahulu. Jadi saya di ceritakan dengan pasien yang dirawat lebih dahulu daripada saya, katanya ruangan no.12 itu dihuni sama mrs.kunkun. Saya langsung takut waktu diceritain kaya gitu, secara saya paling takut sama mrs.kunkun.

Keesokan harinya pasien yang menceritakan kamar no.12 itu pindah ke kamar lain karena takut saya tertular penyakitnya, jadi pasien di kamar no.2 itu tinggal saya. Malamnya waktu saya sedang tidur (posisi tidur saya dipinggir karena saya sedang diinfus) tiba-tiba terdengar suara orang sedang berjalan. Saya takut dan langsung tidur lagi. Akhirnya pada waktu saya sudah diperbolehkan pulang (saya pulang pada malam hari) saya lewat kamar no.12. Dan tahu apa yang terjadi??? Saya melihat mrs.kunkun sedang duduk di kasur.

Saya juga pernah diceritakan sama tante saya mengenai hantu di rumah sakit, ceritanya gini :

Pada waktu saudara saya (anak tante saya) sedang dirawat di rumah sakit (rumah sakitnya beda dengan saya), katanya pada waktu saudara saya tidur, dia melihat seorang wanita sedang duduk di bawah kasurnya, saudara saya memang punya indra keenam. Lanjut... setelah itu, wanita (suster ngesot) itu mengesot menuju ke kamar mandi. Jadi, memang di kamar mandi kamar yang sempat dihuni saudara saya (kamar di rumah sakit yang dihuni adik saya dulu asrama putri) dulu ada seorang suster yang dibunuh pacarnya di kamar itu. Dia mati karena kakinya dipukul dengan meja sampai berdarah, kepalanya ditatapkan ke dinding kamar itu...

Sekian... maaf kalau ceritanya jelek, gak menarik, atau apalah...


Cerita Misteri - kamar rawat yang angker Reviewed by Admin.Indonesa on September 24, 2013 Rating: 5
comments
All Rights Reserved by Kumpulan Cerita Serem © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.