Top Ad unit 728 × 90

banner 728x960

Cerita hantu - pocong penunggu kebun

Cerita hantu - pocong penunggu kebun



Hai, salam kenal. Aku Billy. Ada temanku yang mengalami kejadian mistis yang ingin aku ceritakan. Langsung aja ...

Waktu itu sekitar 5 tahun yang lalu ketika aku masih kelas 3 SMP, aku sedang libur akhir semester. Aku dan 5 orang teman rumah menghabiskan waktu libur bersama. Waktu itu aku dan teman2 bermain petak umpet di malam hari. Aku dan seorang teman bernama Wisnu bersembunyi di kebun (iseng kalo sendiri), sedang bersembunyi. Wisnu asik mengobrol di telepon dengan pacarnya. Mungkin tidak ingin pembicaraannya terdengar olehku, dia agak menjauh dariku sekitar 6 meter kearah dalam kebun. Sedang seru berbicara, dia melihat daun pisang bergoyang bergerak sendiri naik-turun padahal tidak ada angin. Wisnu iseng2 melempar batu kearah pohon itu. Lalu apa yang terjadi ???

Di balik pohon pisang itu keluar sosok pocong dengan muka dipenuhi kapas berdarah dan kain kafan lusuh bercampur tanah melotot kearah nya. Wisnu tidak beraksi apa-apa, lalu saya mengajak untuk pindah lokasi. Ketika ingin pindah, Wisnu ingin menyerahkan diri karena lelah. Kami pun kembali ke tempat bermain. Setelah itu Wisnu tidak menceritakan kejadiannya kepada ku, dia menjadi diam, dan terlihat pucat. Dia pun berhenti bermain dengan alasan sakit.

Setelah beberapa hari, Wisnu menceritakan kejadian itu kepada ku dan teman2 lain. Aku terkejut mendengarnya. Pasalnya kebun itu sering aku jadikan tempat persembunyian selama bermain petak umpet dimalam hari. 

Itulah pengalaman temanku. Trimakasih meluangkan waktunya untuk membaca.

Pesan ku:
Jangan mengganggu jika tidak mau di ganggu.
Cerita hantu - pocong penunggu kebun Reviewed by Admin.Indonesa on September 26, 2013 Rating: 5
comments
All Rights Reserved by Kumpulan Cerita Serem © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.