Top Ad unit 728 × 90

banner 728x960

10 Benda Berhantu Di Dunia Yang Bisa Membuat Kamu Merinding

Menyimpan benda unik untuk dijadikan pajangan bisa juga hiasan di dalam rumah terbukti menarik. Tapi tak semua benda bisa dipajang di dalam ruangan. Apalagi apabila kamu memajang benda bagai di bawah ini. Apabila kamu pajang benda-benda ini, kamu serta seisi rumah tentu bakal merinding ketakutan. Itu disebabkan  benda tersebut mempunyai penunggu bisa juga hantu. Berikut 10 benda angker di dunia yang bisa membikin kamu merinding.

10. Kutukan Kursi Kematian


Kursi dibangun untuk diduduki, tapi tak sembarangan kursi bisa diduduki. Serta salah satu kursi yang tak bisa diduduki tersebut adalah kursi yang sempat diduduki oleh seorang pria bernama Thomas Busby. Thomas Busby adalah seorang pria yang berubah tersangka pembunuhan pada tahun 1702. Sebelum dihukum gantung, Thomas mempunyai suatu  permintaan terbaru  yakni makan di suatu  bar favoritnya yang berada di Thirsk, Inggris.

Setelah berakhir makan, Thomas berdiri serta berbicara bahwa siapapun yang berani menduduki kursi ini, maka dirinya bakal mati. Serta kutukan itu sangatlah terjadi. Sejumlah orang yang sempat duduk di kursi tersebut, tak lama selanjutnya meninggal dunia. Sang pemilik bar sempat memindahkan kursi itu ke gudang, tapi salah seorang karyawan langsung meninggal itu dikarenakan kecelakaan di hari yang sama sehabis tertidur di kursi tersebut. Di tahun 1972, pemilik bar pada akhirnya mendonasikan kursi tersebut ke suatu  museum. Di museum tersebut, kursi tersebut digantung di ketinggian 1,5 m supaya tak ada orang yang bisa mendudukinya.

9. Lukisan The Anguished Man


Melihatnya saja telah memunculkan kesan seram. Lukisan berjudul The Anguished Man bisa juga Pria Kecewa ini adalah salah satu dari 10 benda angker di dunia yang bisa membikin kamu merinding. Siapapun yang menyimpan lukisan angker ini di rumah tentu bakal terjadi sesuatu sejumlah gangguan mistis.

Lukisan angker ini pada awalnya disimpan oleh nenek Sean Robinson di loteng rumahnya dalamwaktu 25 tahun. Barulah sehabis itu, lukisan ini diberikan pada cucunya, Sean. Neneknya rutinmengatakan bahwa lukisan ini adalah lukisan berhantu. Sang pelukis menggunakan_dengan tinta yang telah dicampur dengan darahnya sendiri serta langsung mengakhiri nyawanya sehabis lukisan tersebut berakhir dibuat. Sehabis Sean meletakkan lukisan di rumahnya, sederet kejadian menyeramkan terjadi bagai terdengarnya suara pria menangis, bayangan hitam, rambut istrinya yang ditarik, serta anaknya yang terjatuh dari tangga. Meski berhantu, Sean menolak untuk memberikan bisa juga menjual lukisan tersebut.

8. Patung The Goddess of Death


Patung angker ini dikasih nama The Goddess of Death bisa juga Dewi Kematian. Terbuat dari batu kapur yang di temukan pada tahun 1878 di Siprus. Diperkirakan bahwa patung ini telah ada sejak 3500 tahun sebelum Masehi serta dibangun untuk menyembah dewi kesuburan. Pemilik pertama patung angker ini adalah Raja Elphont. Dalamwaktu 6 tahun menyimpan patung tersebut, 7 keluarga Elphont meninggal dengan-cara misterius.

Pemilik ke-4 yaitu Sir Alan Biverbrook juga meninggal bersama dengan istri serta 2 anak perempuannya. Anak Biverbrook yang tetap nasib selanjutnya memutuskan untuk memberikan patung tersebut ke museum Royal Scottish Museum di Edinburgh. Tak lama sehabis diletakan di museum, kepala museum tersebut meninggal dengan-cara tiba-tiba. Waktu ini patung tersebut telah dimasukan ke dalam kotak kaca serta tak boleh disentuh oleh siapapun.

7. Istana Belcourt


Istana Belcourt didirikan oleh sosialita Amerika sekaligus politikus populer asal Amerika bernama Oliver Hazard Perry Belmont. Istana ini berada di kota Newport, Rhode Island yang adalah salah satu kota paling tua yang ada di Amerika Serikat. Tempat yang tak sedikit dikunjungi orang ini nyatanya juga berubah salah satu istana yang berhantu. Tak sedikit kejadian mistik yang dialami oleh orang yang mengunjungi istana ini.

Dari sekian tak sedikit kejadian mistik yang terjadi di istana tersebut, yang paling populer adalah 2 kursi yang dikatakan berubah kursi paling angker diantara kursi lain di dalam istana. Beberapa orang yang mencoba menduduki kursi tersebut merasakan perasaan aneh bagai perasaan dingin, mual, serta tak nyaman. Mereka merasa bahwa mereka menduduki seseorang di kursi tersebut. Yang paling ekstrim adalah adanya pengunjung yang dengan-cara kasar diusir oleh sesuatu yang tak tampak.

6. Gaun Pengantin Anna Baker


Gaun pengantin adalah pakaian yang dipakai oleh wanita saat/ketika hari pernikahan. Semua wanita tentunya ingin mengunakan gaun pengantik yang cantih serta mahal di hari yang paling berharga tersebut. Faktor itulah yang juga ingin dilakukan oleh Anna Baker, seorang anak perempuan dari keluarga kaya di tahun 1849.

Anna Baker amatlah mecintai seorang pria sederhana yang bekerja sebagai penempa besi. Sayangnya, cinta tersebut tak direstui oleh sang ayah serta Anna dilarang untuk menikah dengan pria miskin. Anna yang sakit hati itu dikarenakan tak bisa menikah dengan pria yang disukainya pada akhirnya meninggal di tahun 1914. Anna sebelumnya telah menyiapkan suatu  gaun pengantin yang rencananya bakal dipakai di hari pernnikahannya. Sehabis meninggal, gaun tersebut disimpan di dalam suatu  lemari kaca serta rumah Anna berubah berubah museum. Saksi mata berbicara bahwa setiap bulan purnama, dirinya menonton gaun tersebut bergerak ke kiri serta ke kanan seakan ada seseorang yang sedang menggunakannya.

5. Porsche 550 Spyder Milik James Dean


Siapa sih yang tak mau mencoba mengendarai kendaraan klasik. Tidakhanya harganya mahal, mengendarai mobil klasik juga bisa membikin seseorang bisa bertambah keren. Tapi jangan sekali-kali kamu mencoba mengendarai mobil klasik ini. Semua orang yang mencoba mengendarainya bisa juga menyimpan suku cadangnya bakal terkena kutukan mengerikan.

Mobil Porshce 550 Spyder ini awalnya adalah mobil milik seorang aktor muda bernama James Dean. Pada tanggal 30 September 1955, Dean terjadi sesuatu kecelakaan fatal yang mengakibatkan nyawanya melayang. Sehabis kecelakaan tersebut, mobil Porsche tersebut bagai kena kutukan. Mekanik yang mencoba memperbaikinya terjadi sesuatu cidera kaki, beberapa suku cadangnya yang dijual, masing-masing pembelinya terjadi sesuatu tragedi mengerikan juga. Transmisi, mesin, serta ban Porsche tersebut juga terlibat beberapa kecelakaan. Truk yang mengangkat casis Porsche tersebut juga terjadi sesuatu kecelakaan.

4. Vas Basano


Menurut legenda, vas perak ini dibangun pada abad ke 15 serta diberikan sebagai hadiah pernikahan untuk seorang pengantin perempuan di agenda pernikahan yang diadakan di Napoli, Italia. Faktor tragis dialami oleh pengantin perempuan itu dimana dirinya gagal menghadiri pernikahan itu dikarenakan dibunuh. Pembunuhan tersebut terjadi sehabis dirinya menerima hadiah vas tersebut.

Sejak kejadian tersebut, vas tersebut diturunkan terhadap keluarganya. Serta siapapun yang memegang vas tersebut bakal hilang tak lama sehabis menyimpan vas perak tersebut. Sehabis kejadian menghilangnya anak buah keluarga, vas tersebut pada akhirnya dimasukan ke dalam kotak khusus bertuliskan, "Hati-hati, vas ini mengangkat kematian." Vas tersebut sempat sukses terjual di agenda lelang, namun orang yang membelinya langsung meninggal dalam waktu 3 bulan. Kutukan tersebut terus berlanjut hinggaakhirnya suatu  keluarga memutuskan untuk memberikannya pada polisi.

3. Boneka Annabelle


Rasanya semua orang tentu telah kenal dengan boneka Annabelle ini. Kisah keseraman dari boneka ini berubah inspirasi dibuatnya suatu  film horror berjudul Annabelle yang dibangun pada tahun 2014. Kisah keseraman boneka ini terbukti benar adanya.

Awalnya menurut seorang paranormal, boneka Annabelle ini dirasuki oleh roh anak kecil yang meninggal di suatu  apartemen. Itu dikarenakan tak mempunyai niat jahat, maka pemilik boneka tersebut mengijinkan roh tersebut tinggal di dalam boneka tersebut. Namun yang terjadi malah terus parah. Sejumlah kejadian seram menghantui apartemen mereka tinggal. Pada pada akhirnya pemilik Annabelle mengangkat boneka tersebut ke pasangan Ed serta Lorraine Warren. Ed serta Lorraine berbicara bahwa boneka tersebut tak dirasuki oleh roh anak kecil melainkan iblis yang amatlah jahat. Oleh Ed serta Lorraine, Annabelle dimasukan ke dalam kotak kaca di rumah mereka. Kotak tersebut telah didoakan dengan-cara rutin oleh pendeta.

2. Pasukan Terracotta


Di tahun 1974, 7 petani di Cina melakukan penggalian sumur untuk mencari air bagi desa mereka. Dengan-cara tak sengaja mereka malah menemukan 8.000 patung yang diduga tahap dari kuburan besar pasukan Terracotta yang berusia 2.200 tahun. Penemuan berharga ini langsung berubah bahan pembicaraan hangat serta hebat sejumlah turis serta sejarawan.

Namun penemuan ini malah mengangkat penderitaan pada ketujuh petani tersebut. Pemerintah Cina menghancurkan rumah serta desa para petani tersebut untuk dijadikan tempat yang sesuai bagi 8.000 patung tersebut. Tiga diantaranya terjadi sesuatu kematian yang menyedihkan. Beberapa orang ada yang menyalahkan pemerintah yang berlaku seenaknya terhadap 7 petani tersebut. Beberapa lainnya percaya bahwa ini adalah kutukan dari pasukan Terracotta.

1. Kotak Dibbuk


Kotak Dibbuk ini juga tak jauh tak sama boneka Annabelle, tak cuma sama-sama berhantu, kotak Dibbuk ini juga sempat dibuatkan filmnya dengan judul The Possession tahun 2012. Kotak Dibbuk adalah suatu  kotak kabinet yang menurut cerita orang Yahudi dihantui oleh roh jahat yang bakal merasuki siapapun yang membukanya.

Orang yang meyimpan kotak angker ini bakal terjadi sesuatu kejadian menyeramkan bagai lampu yang mendadak mati, suara misterius, serta aroma menyengat. Seorang kepala museum di Missouri, Amerika Serikat membeli kotak Dibbuk ini dari eBay. Selanjutnya dirinya menulis suatu  buku yang menceritakan pengalamannya dalamwaktu menyimpan kotak angker tersebut. di tahun 2012, suatu  film horror dari buku tersebut diangkat ke dalam suatu  film berjudul The Possession.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari beberapa sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Apabila ada persoalan terkait faktor ini, Kamu bisa menghubungi kita di halaman ini.

Sumber : http://www.tahupedia.com/content/show/1099/10-Benda-Berhantu-Di-Dunia-Yang-Bisa-Membuat-Kamu-Merinding
10 Benda Berhantu Di Dunia Yang Bisa Membuat Kamu Merinding Reviewed by Admin.Indonesa on Juni 10, 2017 Rating: 5
comments
All Rights Reserved by Kumpulan Cerita Serem © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.